Selasa, 25 Mei 2010

Tokyo Love Story



Dorama ini bercerita tentang Minami, Kanji, dan Satomi yang telah berteman sejak kecil dan tumbuh bersama di sebuah kota kecil di daerah Ehime di pulau Shikoku. Saat mereka bertiga sudah berusia 20an tahun, mereka memutuskan pergi ke Tokyo untuk berbagai alasan yang berbeda. 


Kanji adalah yang terakhir tiba di Tokyo, dia mendapatkan sebuah pekerjaan di Tokyo. Di kantor, dia bertemu dengan seorang rekan sekerjanya yang periang, Rika. Kanji juga bertemu dengan teman-teman lamanya dari kampung halamannya, Minami dan Satomi. Minami adalah sahabat baik Kanji, sementara Satomi adalah sahabat sekaligus gadis yang dicintai Kanji dan Minami sejak SMA. 

Situasi menjadi sangat rumit ketika Kanji melihat Minami berusaha mencium Satomi. Kanji patah hati. Untuk menyembuhkan patah hatinya tersebut, Kanji berusaha mendekati Rika. Rika adalah seorang gadis yang penuh semangat, lucu, selalu peduli dan selalu mendukung Kanji. Tetapi, hubungan Kanji dan Rika sebentar saja sudah menjadi goyah karena Kanji mendekati Rika hanya sebagai pelarian dari patah hatinya terhadap Satomi. Sementara itu, Satomi merasa bahwa Minami hanya mempermainkannya ketika Minami menciumnya. Satomi pun menolak Minami. 

Kanji kembali ke SMA-nya dulu dan menyadari perasaannya kepada Satomi dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah. Akhirnya Kanji pun memilih Satomi dan berpisah dengan Rika.

Meski dorama ini sad ending karena pada akhirnya Kanji menikah dengan Satomi, tapi tetep bagus menurutku. Memorable banget. Sampai-sampai dulu diputar lebih dari 2x di stasiun tivi-tivi swasta kita. Pinginnya sih Kanji pada akhirnya menikah dengan Rika, tapi gak terjadi *hehehehe*

Yang paling diinget dari dorama ini kalo pas Rika ngobrol sama Kanji dengan gaya seolah-olah mereka sedang bertelepon, "tut .. tut .. tut .. tut .. halo Kanji"

"tut .. tut .. tut .. tut .. halo Rika" lucu deh :))

Aku paling sebel disini sama Satomi, dia terlihat lemah banget, beda sama Rika yang selalu ceria dan tegar. Lebih cantikan Rika juga, hehehehe ...

Love Rika deh pokoknya :))







Soundtrack versi Indonesia nya seperrti di bawah ini yaa ...


Ku tak tahu harus memulai darimana?
Sang waktupun slalu terus mengejarku ke sana
Terbang melayang
Lalu menghilang
Tertelan kata kiasan cinta

Wajahmu yang cantik dan slalu menawan
Membuat susah diriku tuk mengatakan cinta
Namun hujan kan reda
Dan kita kan dapat berjalan
bersama

Reff:
Di hari itu dan di tempat itu
Bila kita tak pernah berjumpa
Mungkin kita tak akan percaya
Kau dan aku saling suka dan cinta

Hari ini kusuka, esok pasti kucinta
Rasa itu slalu ada suci dalam jiwaku
Takkan pernah berubah
Apa yang pernah kukatakan kepadamu ...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar